Sabtu, 08 Maret 2014

Ibuku Tersayang : Oleh Rion Bailao-SMP 2 Lobalain
Kau perempuan yang kuat
Tak pernah mengeluh
Bahkan bersedih hati
Sembilan bulan kau mengandung
Tak pernah sedikitpun kau mengeluh 

Walau berat menjalaninnya
 Kau tak pernah terbebankan
Penuh kesabaran kau merawatku 
Penuh kasih sayang kau menjagaku
Kau merawatku
Dari bayi hingga tumbuh dewasa

Dengan penuh perhatian 
Dan cinta yang tulus
Kau mendidik aku
Hingga menjadi seperti ini
Tak sepantasnya aku membantahmu
Apalagi sampai melawan 

Oh ibu…..
Aku akan selalu sayang
Selalu hormat dan cinta kepadamu 
Aku juga akan bakti kepadamu
Ibu..
Kau tak akan aku lupakan
Kau belahan jiwaku

Kasih sayangmu
Akan aku ingat sepanjang hidupku
PAK GURU
Oleh : Rion Bailao-SMP 2 Lobalain

Pak guru engkau mengajari kami
dengan kasih sayang kepada kami
engkau membuatku melihat dunia
karena engkau aku menjadi aku
ilmu yang bermanfaat bagiku
Ilmu bermanfaat untuk kehidupan
Lapar dahaga tak kau hiraukan
Panas matahari menyengat kulit
Sebagai rasa yang selalu ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar